info judi bola

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, melampiaskan kemarahannya

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, melampiaskan kemarahannya pada wasit Kevin Friend setelah West Ham menjegal harapan mendapatkan gelar Liga Primer Inggris timnya.

Liverpool memasuki pertandingan melawan West Ham dengan harapan bisa membawa angka penuh menyusul hasil imbang 1-1 melawan Leicester di pertengahan pekan.

Tapi, hanya lebih dari 24 jam Manchester City berhasil menutup celah di puncak menjadi dua poin, The Reds kembali gagal.

Sadio Mane member ikan keunggulan bagLiverpool stadion London, dengan gol yang diberikan meskipun James Milner tampaknya offside ketika memb.rikan umpan matang.

Namun demikian The Hammers mampu mengamankan satu poin, setelah Michail Antonio menyamakan kedudukan dengan hasil rapi dari tendangan bebas.

Bos Liverpool berjalan langsung menuju wasit Friend di peluit akhir sebelum menggelar konferensi pers pasca-pertandingan.

“Itu pertandingan yang sulit,” kata Klopp. “Anda melihat-lihat set-piece, kami tahu tentang rutinitas tetapi ketika kami berlatih kami memiliki tiga pemain lain di tim.

“Rupanya gol kami offside dan mungkin wasit tahu itu di babak kedua. Ini poin dan itu poin yang adil.

“Mungkin semua laporan sudah ditulis tanpa aku mengatakan apa-apa, aku tidak melihat apa-apa tentang tekanan yang bisa kamu tanyakan dalam beberapa pertanyaan berikutnya.

“Kami paling berjuang dengan set-piece.

“Kami mengalami pasang surut. Pada akhirnya kami naik lagi. Sekarang kami mengerti dan melanjutkan.

“Kami kehilangan bola di saat-saat yang berbeda. Ini adalah sisi pertahanan yang dalam dan kami harus mengatasinya dan menciptakannya.”

Namun Klopp mengakui, bahwa Liverpool jauh dari yang terbaik.

‚ÄúTentu saja bukan yang terbaik. itu sulit karena lawan dan situasi kita sendiri, “lanjutnya.

“Kami memiliki momen yang baik.

“Kami mencetak gol yang offside

“Wasit pasti tahu bahwa pada babak pertama, itu menjelaskan babak kedua karena saya pikir wasit tahu dan Anda melihat ada banyak situasi aneh, tidak tegas, hanya pemecah ritme.”

Bos West Ham, Manuel Pellegrini, sementara itu, percaya wasit adalah satu-satunya alasan timnya gagal menang.

“Kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Kami bermain imbang karena mereka mencetak gol yang jelas offside,” katanya.

“Pertandingan terakhir permainan, Origi melewatkan gol itu. Dia offside. Itu adalah kesalahan besar dari hakim garis

“Bermain melawan tim yang telah mencetak begitu banyak gol dengan pertahanan terbaik di liga, saya senang dengan kinerja tetapi kecewa dengan hasilnya.

“Kami harus bangkit dan lebih konsisten dalam permainan kami, tidak masalah melawan siapa.”