Thomas Muller Membuka Tentang Masa Depannya di Bayern Munchen

Thomas Muller berbicara tentang masa depannya di Bayern Munchen karena laporan terbaru di Jerman menunjukkan bahwa ia dapat meninggalkan klub di musim dingin.

Bayern Munchen kejam di musim panas karena mereka melepaskan tiga pemain senior dan setuju untuk memperdagangkan Mats Hummels dengan Borussia Dortmund. Klub Jerman juga memutuskan untuk mengirim James Rodriguez kembali ke Real Madrid.

Die Roten harus menyelesaikan masa depan beberapa pemain senior musim panas mendatang. Thomas Muller dan Javi Martinez adalah pemain yang saat ini menghadapi ketidakpastian di klub. Mereka kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di bawah Niko Kovac musim ini.

Awal pekan ini, sebuah laporan dari Bild menyarankan bahwa Muller dapat mempertimbangkan masa depannya di Die Roten jika ia terus mendapatkan waktu bermain yang terbatas. SportBild juga menunjukkan masa depan Muller hari ini dan melaporkan bahwa pemain depan Jerman telah meminta izin dari klub untuk pergi di pasar musim dingin.

Dalam sebuah wawancara dengan Kicker, Thomas Muller membahas laporan-laporan ini. Penyerang Jerman itu mengakui bahwa ia tidak ingin tetap menjadi pemain cadangan. Muller juga mengatakan bahwa dia masih haus akan kesuksesan dan waktu bermain yang teratur.

Sky Sports di Jerman mengatakan bahwa Bayern tidak berencana untuk memberikan sanksi atas penjualan Muller dalam waktu dekat. Laporan ini juga menegaskan bahwa Die Roten menganggap Muller sebagai pemimpin dalam skuad dan pemain penting di lapangan karena fleksibilitasnya. Mereka bersikeras bahwa Muller frustasi tetapi transfer di pasar musim dingin adalah ide yang terlalu jauh untuk saat ini.

Komentar pasti mengisyaratkan bahwa Muller dapat merenungkan masa depannya di klub jika Kovac terus menggunakannya dari bangku cadangan. Muller memulai musim sebagai pilihan pilihan pertama untuk nomor sepuluh. Namun, kedatangan Philippe Coutinho benar-benar mengubah skenario untuk Muller.

Coutinho mengambil waktu untuk menetap di klub karena ia merindukan sebagian besar pertandingan pra-musim karena partisipasi di Copa America. Setelah jeda internasional pertama, Kovac memutuskan untuk memberikan Coutinho perpanjangan waktu di starting lineup. Pemain asal Brasil ini memanfaatkan kesempatan ini dengan kedua tangan dan memperkuat posisinya di tim.

Muller masih merupakan pemain vital bagi Bayern, dan ia menunjukkan kualitasnya dengan membuat dampak yang luar biasa melawan Hoffenheim. Coutinho dalam kondisi yang baik sekarang, jadi Muller harus sabar menunggu kesempatannya. Dia berhasil mendapatkan jumlah waktu yang layak ketika James Rodriguez berada di klub. Karenanya, Coutinho dan Muller dapat memiliki kompetisi yang sehat untuk satu posisi di Die Roten.